Dikuasakan oleh Blogger.

Followers

Sabtu, 19 Februari 2011

Cheat Amaterasu Permanent With Charles

SKILL AMATERASU ( Damage 9999, Cakra 1, Cooldown 1)



1. buka ninja saga

2. pergi ke academy, belajar skill apa je, tapi aku sarankan skill yg time'a 1

jam..

3. setelah itu tunggu sampai learning skill slesai (tapi tutup aplikasi ninja

saga)

4. setelah selesai, disini kamu perlu menggunakan charles proxy.

5. buka charles

6. buka NS kamu TAPI JANGAN SELECT CHARAKTER DULU!

7. buka charles, lihat app.ninjasaga lalu buka dan buka amf folder

8. BREAKPOINT semua sistem termasuk character.DAO

9. lalu mainkan ninja saga (browser charles akan membekukan programnya dan

BREAKPOINT akan muncul di charles)

10. EXECUTE 5 kali

11. Click EDIT RESPONSE click AMF click TRAINING SKILL

12. ubah skill# menjadi skill91 lalu EXECUTE

13. klik EDIT REQUEST klik AMF, kamu akan melihat skill91, ubah lagi ke skill

yg sebelumnya.

14. lalu pergi ke structure, lepas check BREAKPOINT lalu lpergi ke

BREAKPOINT lagi dan klik EXECUTE.

CONTOH : kalau kamu  belajar skill32  sebentar td,lalu ubah jadi skill91, bererti

sebelumnya skill32.

15. TARAAA! kamu dapet deh secret:amaterasu,enjoy

(DONE!)
Comments
1 Comments

1 komentar:

☻↑Cheat NS↑☻ berkata...

bisa gx nih gan + permanent gx gan

Buku Tamu

Anda Pengunjung Ke

Welcome Back

Blogroll

WELCOME TO MY BLOG DOnt FORGET TO FOLLOW MY BLOG

About

Language Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger visitor

free counters

Popular Posts

Terdapat ralat dalam alat ini